Nakula Tour

Sabtu, 20 April 2013

Nakula Tour dan Travel Kediri

Nakula Tour dan Travel Kediri - Nakula Tour adalah salah satu biro perjalanan wisata yang mengutamakan kepuasan konsumen. Tidak hanya itu, Nakula Tour juga memberikan nilai-nilai pendidikan dan hiburan yang mana dalam prakteknya tidak hanya mengantar tapi juga memberikan informasi tentang obyek wisata, budaya, serta sejarah tentang kota dan obyek wisata.

Nakula Tour berdiri pada tanggal 27 Juli 2008 di Kediri - Jawa Timur. Nakula Tour memiliki Kantor Pusat di Jl. Banaran No. 129 - Kediri - Jawa Timur dan memiliki cabang di beberapa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah diantaranya Madiun, Surabaya, Jepara dan Semarang dan Tuban.

Selama kurang lebih hampir 3 tahun Nakula Tours tetap exist dan ikut serta didalam memajukan dunia pariwisata khususnya pariwisata di Indonesia denga Motto Kenyamanan, Keamanan dan Keselamatan Pelanggan menjadi tujuan utama kami. Hingga saat ini Nakula Tour telah banyak sekali menangani program perjalanan wisata mulai dari kalangan sekolah, mahasiswa, perusahaan hingga instansi-instansi pemerintahan, dengan tujuan wisata domestik maupun internasional.

Nakula Tour ditangani oleh tenaga-tenaga ahli yang professional dibidangnya, akan berusaha untuk tetap menjaga komitmen dalam mengutamakan kepuasan dan kepercayaan konsumen, serta memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau. Mulai saat ini percayakan perjalanan wisata anda dengan Nakula Tour dan Travel Kediri.

Nakula Tour - Biro Perjalanan Wisata Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar